Pabrik Tas Bandung

cv. adipura mandiri

Tas Selempang Pria

TasSelempangPria - pabriktasbandung.com

Berbagai macam model tas memang sudah banyak yang beredar di pasar Indonesia. Model yang paling diminati adalah tas selempang pria. Banyak pria yang mencari tas ini untuk memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas yang membutuhkan ini. Tas slempang biasanya memiliki kesan tersendiri karena dari segi fisik tas memiliki keunikan sendiri. Tas yang pada umumnya digunakan dipunggung atau di jinjing, tas ini palah memberikan model selempang. Tas selempang pria memang sudah banyak dimiliki oleh kaum adam sudah sejak dulu, hanya saja dulu model tidak variasi seperti sekarang. Model dulu hanya polos dan tidak ada gambar atau motif yang menarik. Sekarang sudah banyak motif yang ditawarkan oleh para konsumen sehingga para pria tidak malu lagi membawa tas selempang ini. Kaum pria biasanya memilih tas selempang yang simple dan memiliki mofif yang tidak terlalu feminim.

Keuntungan Dan Kelebihan Tas Selempang Pria

Memang tak dipungkiri setiap model tas memiliki kelebihan dan kekurangan. Tentu saja tinggal bagaimana kita akan memilihnya. Model tas selempang pria memiliki beberapa keuntungan salah satunya adalah kemudahan yang diberikan kepada para konsumen. Kemudahan dalam membawa tas tersebut dan ketika pengguna sedang mengambil apa yang dibutuhkan didalam tas. Cukup menarik tas saja maka pengguna bisa langsung mengambil sesuatu didalam tas. Disisi lain tas ini memiliki kekuarangan yaitu kurang adanya model tersebut membuat volume tas tidak besar dan tidak bisa untuk membawa barang dalam junlah banyak. Ketika kita sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan dari tas selempang pria tersebut maka kita harus terimaka konsekuensinya. Akan tetapi jika kita sudah pasti dan mantab untuk membelinya maka kita tidak ada kata keraguan untuk menggunakannya.

Motif Tas Selempang Pria

Banyak motif tas selempang pria yang dipasarkan di masyarakat. berikut motif-motifnya:

1
Motif batik. Banyak yang menyukai tas selempang yang bermotif batik. Para pria biasanya memilih motif ini karena memeliki seni yang tinggi.
2
Motif Rock and Roll. Para pria biasanya memilih motif rock and roll dengan cirri khasnya yaitu tas dibuat tampilan ala rock. Sehingga ketika memakai tas itu terlihat rocker.
3
Motif Alam. Banyak lukisan alam yang dituangkan di tas tersebut. Mereka memilih untuk mencari motif ini karena levih terkesan alami. Biasanya lukisan yang dituangkan dalam tas selempang pria adalah lukisan pedasaan, bentangan sawah dan panorama alam lainnya.

Ketiga motif ini yang banyak digandrungi oleh kaum hawa ketika ia memilih tas selempang.

Persaingan Tas Selempang Pria

Melihat banyaknya peminat tas selempang pria membuat banyak pengusaha berusaha untuk memasarkan produk yang dia miliki. Persaingan antar produk satu dengan produk lainnya akan terjadi. Mereka berusaha untuk memasarkan produknya dengan berbagai cara agar konsumen bisa memilih. Para pengusaha memiki cara tersendiri untuk menjadi sang juara dalam hal pemasaran. Mereka akan melakukan promosi yang sangat gencar dan tidak kenal lelah. Dengan banyaknya mitra yang diajak kerjasama maka mereka bisa lebih leluasa dalam menjalankan promosi kepada masyarakat. Selain itu, banyak juga yang meminta bantuan sales untuk memasarkan produknya ke pelosok nusantara. Tentu saja ini langkah yang bagus untuk memperkenalkan produksi anda kepada masyarakat. ketika banyak masyarakat khususnya kaum pria tahu bahwa tas selempang pria yang anda miliki memiliki kualitas bagus, maka tidak heran jika banyak kaum adam yang membelinya.

Mungkin hanya ini yang bisa saya tuliskan dalam kesempatan ini. Semoga bermanfaat untuk anda. Salam Semangat..!!!