Pabrik Tas Bandung

cv. adipura mandiri

Konsultasi Produk

harga tas laptop

Connect With

Pabrik Tas Bandung

yahoo harga tas

Bpk. Heriyan
0818 2222 99
2B5E C799
Ibu. Delvine
0818 2200 28
0811 2200 28
2BB6 6F6D

 

tas jakarta

Rek. No. 0850-3377-99, Heriyan BCA
CABANG SUDIRMAN - Bandung

tas bandung

Rek. No. 13000 1287 4437, Delvine
Mandiri - Bandung

tas troli

Rek. No. 8549-6636, Delvine DANAMON
CABANG DAGO - Bandung

 

Arti Warna Logo-logo Perusahaan

 Arti Warna Logo

Logo merupakan sebuah simbol yang menunjukkan citra, visi, dan misi dari pemilik logo tersebut. Apabila simbol logo tersebut adalah milik sebuah perusahaan, logo tersebut akan merefleksikan jati diri perusahaan tersebut. Logo juga merupakan identitas suatu perusahaan yang menggambarkan tujuan-tujuan, prinsip-prinsip, serta ideologi yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Umumnya makna logo-logo indonesia berhubungan erat dengan sejarah awal didirikan. Logo suatu perusahaan bisa saja berubah seiring dengan perubahan diri dari perusahaan itu sendiri. Tetapi idealnya, logo yang sudah cukup dikenal masyarakat luas, sangat sulit untuk diubah.

Banyak unsur-unsur dalam logo-logo itu sendiri, salah satunya warna.

1. Arti warna hitam

2. Arti warna putih

3. Arti warna merah

4. Arti warna merah muda

5. Arti warna kuning

 6. Arti warna hijau

 7. Arti warna biru, biru laut / muda

 8. Arti warna ungu

 9. Arti warna orange

10. Arti warna coklat

 

11. Arti warna abu-abu

12. Arti warna emas

13. Arti warna perak




 

Hitam

Melambangkan perlindungan, sesuatu yang negatif, mengikat, kekuatan, formalitas, misteri, perasaan yang dalam, kesedihan, kemarahan, harga diri. Warna hitam seringkali digunakan untuk menunjukkan kekuatan dan ketegasan seseorang.

Putih
Menunjukkan kedamaian, pencapaian diri, spiritualitas, kemurnian atau kesucian, kesederhanaan, ke- sempurnaan, kebersihan, cahaya,  keamanan, persatuan

Merah
Melambangkan kesan energi, kekuatan, ketenaran, hasrat, keberanian, simbol dari api, resiko, cinta, perjuangan, bahaya, kecepatan, panas, kekerasan.

Merah dikombinasikan dengan hijau, maka akan menjadi simbol Natal. Merah jika dikombinasikan dengan putih, akan mempunyai arti ‘bahagia’ di budaya Oriental.

Merah Muda
Warna Merah Muda menunjukkan simbol kasih sayang, persahabatan, feminin, kepercayaan, niat baik, pengobatan emosi, damai, perasaan yang halus, perasaan yang manis dan indah.

 

Kuning
Merujuk pada matahari, ingatan, imajinasi logis, energi sosial, kerjasama, kebahagiaan, kegembiraan, kehangatan, loyalitas, tekanan mental, persepsi, pemahaman, kebijaksanaan, penipuan, kelemahan, penakut, aksi, idealisme, optimisme, imajinasi, harapan, musim panas, filosofi, ketidak pastian, resah dan curiga.

Hijau
Menunjukkan warna bumi, penyembuhan fisik, kelimpahan, keajaiban, tanaman dan pohon, kesuburan, kemakmuran, pertumbuhan, muda, kesuksesan materi, pembaharuan, daya tahan, keseimbangan, ketergantungan dan persahabatan.

 

 

Biru
Biru laut atau biru muda, menunjukkan kesan Komunikasi, kebijakan, perlindungan, inspirasi spiritual, tenang, kelembutan, dinamis, air, kreativitas, kedamaian, kepercayaan, loyalitas, kepandaian, kesedihan, kestabilan, kepercayaan diri, kesadaran, pesan, ide, berbagi, idealisme, persahabatan dan harmoni, kasih sayang, harapan masa depan yang cerah.

Warna Biru juga dapat menampilkan kekuatan teknologi, kebersihan, udara, air dan kedalaman laut. Selain itu, jika digabungkan dengan warna merah dan kuning dapat memberikan kesan kepercayaan dan kesehatan.

Banyak digunakan sebagai warna pada logo Bank di Amerika Serikat untuk memberikan kesan ‘kepercayaan’.

 

Ungu
Menunjukkan pengaruh, pandangan ketiga, kekuatan spiritual, pengetahuan yang tersembunyi, aspirasi yang tinggi, kebangsawanan, upacara, misteri, pencerahan, empati, arogan, intuisi, kepercayaan yang dalam, ambisi, keajaiban, harga diri.

Orange
Menunjukkan kehangatan, antusiasme, persahabatan, pencapaian bisnis, karier, kesuksesan, kesehatan pikiran, keadilan, daya tahan, kegembiraan, gerak cepat, sesuatu yang tumbuh, ketertarikan, inde- pendensi.

Coklat
Menunjukkan Persahabatan, kejadian yang khusus, bumi, pemikiran yang materialis, ketelitian, kedamaian, produktivitas, praktis, kerja keras. Warna coklat sangat tidak menarik apabila digunakan tanpa tambahan gambar dan hiasan tertentu, warna coklat harus didukung hiasan lain agar terlihat menarik.
Kemasan makanan di Amerika sering memakai warna coklat dan sangat sukses, tetapi di Kolumbia, untuk kemasan berwarna coklat kurang begitu membawa hasil.

Abu-abu
Menunjukkan keamanan, kepandaian, tenang dan serius, kesederhanaan, kedewasaaan, konservatif, praktis, kesedihan, profesional, kualitas, diam, tenang. Warna Abu-abu adalah warna yang paling mudah dilihat oleh mata.

Emas
Menunjukkan prestise (kedudukan), kesehatan, keamanan, kegembiraan, kebijakan, arti, tujuan, pencarian kedalam hati, ilmu pengetahuan, perasaan kagum, konsentrasi

Perak
Menunjukkan Modern , teknologi, kemilau, kemurnian. Sebagai warna logam, silver mencerminkan jiwa muda pemakainya.

 

 


Artikel Terkait : Arti Bentuk Logo

Logo merupakan sebuah identitas sebuah perusahaan. Dari sudut pandang pemasaran, logo memiliki fungsi untuk membedakan sebuah produk dengan produk pesaing lainnya.