Pabrik Tas Bandung

cv. adipura mandiri




Dapatkan Tas Ransel Ber-Kwalitas Export Dengan Harga Lokal

Kepada : Pembaca terhormat,

Apakah Anda berencana untuk membeli tas sebagai sarana untuk berpromosi sekaligus untuk meningkatkan citra “Brand” perusahaan Anda. Menurut survei, perusahaan terkemuka seperti sony, apple, dsb ( sumber : nytimes.com ). Menjelaskan bahwa perusahaan tersebut, walaupun sudah di kenal masyarakat secara luas, tetap harus berpromosi secara berkala.

Apakah perusahaan-perusahaan yang baru/sedang berkembang perlu untuk mengikuti strategi-strategi perusahaan tersebut?



Selama tidak melebihi anggaran belanja promosi perusahaan, sangat disarankan untuk memperkenalkan brand perusahaan anda secara berkala. Promosi adalah kebutuhan utama sebuah perusahaan untuk berkembang dan bertujuan untuk dikenal oleh semua lapisan masyarakat.

Banyak sarana untuk mempromosikan perusahaan Anda…
Kami Memberikan Penawaran Terbaik Yang Tidak Ada di Website Manapun!!!

Jelas, bahwa media cetak dan media tv, tidak menghasilkan manfaat promosi yang sebanding dengan biayanya. Karena terlalu banyak iklan-iklan yang tidak tertarget, dan juga terlalu banyak siaran lokal yang sudah ada di Indonesia, dan sebagian besar lapisan masyarakat lebih suka menonton siaran luar negeri (Tv Kabel, TV online).

Karena biaya promosi tidak sebanding dengan hasilnya, umumnya perusahaan beralih ke media cetak untuk memperkenalkan brandnya (media cetak: koran PR, kompas, media indonesia, surabaya pos, yellow pages,dsb). Terlalu banyak iklan yang tercetak di koran, isi berita dan iklan tidak proporsional, para pembaca yang seharusnya memperhatikan iklan kita, hanya membaca berita yang "menarik" dan iklan perusahaan-perusahaan yang sudah di kenalnya.
( Kategori elektronik : Sonny, Nokia, kategori otomotif : Honda, toyota, dsb )

Tidak selalu cara promosi menggunakan kedua media diatas..

 

kami lebih suka promosi yang ter-target.
Tas adalah Salah Satu Promosi Tertarget Yang Paling Efektif dan Termurah

 

Promosi melalui media cetak, biaya perbulan adalah Rp.30 jt ( 1jt x 30 hari ).Survei terakhir juli 2011 penduduk kota bandung kurang lebih 2,5 juta penduduk, dan yang berlangganan koran sekaligus pembaca ,kurang lebih 100 ribu pembaca. ( Fakta dilapangan yang berlangganan koran lokal kurang lebih 7000 pelanggan dan pembaca yang tidak berlangganan kurang lebih 3000 total 10 ribu pembaca). sumber: www.swa.co.id/tag/konsumen/

Perhitungan maksimal pembaca yang membaca satu iklan ,kira-kira 10 % dari 100.000= 10.000 pembaca. ( Hasil perhitungan sifatnya relatif, hanya untuk perbandingan* )

Harga tas ransel rata-rata Rp.100 ribu,bila biaya iklan cetak tersebut diganti menjadi promosi menggunakan tas menghasilkan 300 buah tas. Jika selama 1 bulan (30 hari), pengguna tas tersebut bertemu 5 orang/hari x 30= 150 orang. Total calon prospek, 300 buah tas x 150 orang =  45.000 PEMBACA!!!

 

TUNGGU… Bukan Hanya Itu Saja Keunggulan Tas sebagai Sarana Promosi Anda

 

Keunggulan berpromosi menggunakan tas adalah secara terus menerus ,”brand” perusahaan Anda “dipromosikan” oleh pengguna tas tersebut. Kami sadar, bahwa banyak perusahaan-perusahaan hanya membuat tas berdasarkan harga tas tersebut,

Kami membuat tas berdasarkan Nilainya...

Karena alasan itulah, kami memposisikan sebagai sebuah perusahaan tidak hanya menjual produk juga layanan yang berbeda dari perusahaan yang lain.



Untuk keterangan lebih lengkap, silahkan Anda klik ini.

 

OK, Tawaran Ini Sangat Menarik, Apakah Harga Tasnya Juga Sangat “MENARIK”???

Kepercayan Konsumen adalah prioritas perusahaan kami. Kami sangat bersedia untuk bekerja dua kali lipat, untuk memenuhi kepercayaan yang sudah dipercayakan oleh klien kami. 


Harga yang kami tawarkan, harga pabrik, bukan harga pihak kedua maupun pihak ketiga.

Karena harga yang ditawarkan harga pabrik, kami lebih mengutamakan nilai dan juga mengutamakan kualitas tas yang akan maupun sudah dipesan oleh klien kami.

 

CV.Adipura Mandiri adalah Perusahaan Tas di Bandung yang sudah dipercaya lebih dari 7 tahun oleh Perusahaan-perusahaan besar di Indonesia dan juga Perusahaan-perusahaan manca Negara dan juga supplier-supplier tas terkemuka di Indonesia.

Motto kami, “Kwalitas Global, Harga Lokal”

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kantor bagian penjualan kami :

Ibu delvine nomor 022 - 543 6999 Hp. 0818 2200 28
Kantor : Jl. Azalea A2 No.39A Komp. Pasadena-Caringin-Bandung 40224-Jawa Barat.

 

Kami dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, dan memberikan penawaran yang sangat terbaik bagi Anda.

 

Hormat Kami,

 

( Heriyan )

  Direktur