Pabrik Tas Bandung

cv. adipura mandiri

  • tas eco pabrik tas

    Tas eco oranye dengan kombinasi merah dan hijau

  • tas eco pabrik tas

    Tas eco biru kombinasi kuning

  • tas eco pabrik tas

    Tas eco dengan bahan warna biru kombinasi warna putih

  • tas eco biru pabrik tas

    Tas eco dengan bahan warna biru

Tas Eco

 Tas Eco

Go green, mungkin anda cukup familiar dengan slogan tersebut. Plastik adalah salah satu topik yang sering dibahas, jika anda mencari artikel dengan keyword " bahaya tas plastik " di search engine, anda akan mendapatkan artikel yang cukup banyak membahasnya. Terutama tas plastik hasil daur ulang, yang sangat berbahaya untuk menyimpan makanan di dalamnya karena mengandung berbagai jenis zat-zat kimia yang berbahaya untuk kesehatan manusia.

Tas Plastik

Kalau begitu mengapa penggunaan plastik masih cukup banyak khususnya di indonesia karena selain harganya relatif murah, juga penggunaannya cukup praktis. Seandainya anda di posisi seorang pelaku bisnis makanan yang memakai produk plastik sebelumnya , mungkin anda akan berpikir dua kali untuk beralih menggunakan bahan yang ramah lingkungan seperti tas eco, tas kertas karena itu berarti anda harus menaikkan harga produk yang anda jual, juga secara tidak langsung akan mengurangi jumlah pelanggan anda.

Jika anda tetap menggunakan produk plastik, kemungkinan anda akan tersaingi dengan kompetitor anda yang menggunakan produk non-plastik karena ada juga komunitas yang cukup peduli dengan kesehatan dan lingkungan, hasilnya jumlah pelanggan anda tidak akan bertambah atau malah berkurang.

Sebuah dilema hukuman mati, jika anda mengaku tidak bersalah, anda akan dieksekusi berdasarkan bukti-bukti yang mewakili tentang tindakan-tindakan anda. Jika anda mengaku bersalah, anda tetap akan dieksekusi, berdasarkan sepengetahuan kami, kami tidak pernah menghukum orang yang tidak bersalah.

Jawaban dari persoalan tersebut di atas, sebenarnya cukup sederhana: kita butuh target. Sebuah studi dilakukan oleh tim Hensen dan DNN di Copenhagen ibukota denmark. Mereka membagikan seribu permen di jalanan dan selanjutnya memeriksa tempat sampah. Hal sama kembali di lakukan, dengan sedikit perbedaan. Kali ini, tim Hensen memasang stiker bergambar jejak petunjuk warna hijau yang mengarah ke tempat sampah. Hasilnya, bungkus permen yang dibuang sembarangan berkurang menjadi 46%.

“Ini menarik perhatian dan perilaku mereka,” ujarnya. Langkah serupa juga dicoba di sebuah gedung kantor di Amsterdam, yang merancangnya sedemikian rupa sehingga para pengunjung memilih naik tangga daripada menggunakan elevator yang boros energi. Mereka memasang stiker petunjuk berwarna merah di lantai yang mengarahkan pengunjung ke tangga. Hasilnya, terjadi peningkatan 70% dari jumlah pengunjung yang naik tangga, dalam waktu 24 jam pengambilan sampel.

“Jadi, ada kekuatan yang mengendalikan. Penasaran, hal-hal baru dan efek bola salju akan terjadi jika anda tiba-tiba melihat orang ramai-ramai naik tangga.”

Begitu pula dengan tas plastik, di masa yang akan datang, seperti efek bola salju, pelaku bisnis dan para konsumen yang menyadarinya akan mengikuti tren yang sudah ada khususnya diluar negeri, pada umumnya mereka menggunakan tas eco sebagai alternatif daripada tas plastik. Dengan banyak macam merek produk saat ini dalam satu kategori, sangat disarankan untuk mempromosikan produk anda, yang mempunyai segi diferensiasi atau yang dikenal dengan istilah diferensiasi produk.

Jual Tas Eco Murah

Jika anda seorang pebisnis yang menggunakan tas plastik sebagai pembungkus produk anda dengan harga 1000-3000 Rp, pabrik tas bandung menawarkan tas eco dengan bahan kain kanvas dengan harga mulai dari 3000 Rp, anda dapat melihat sampel produk tas eco di galeri produk tas eco kami, terima kasih.

Artikel terkait :

pabrik tas, galeri tas eco