Pabrik Tas Bandung

cv. adipura mandiri

Tas Selempang

Tas selempang juga dikenal dengan sebutan "postman bag", sebuah tas yang dibawa dengan cara ditaruh pada bahu kanan atau bahu kiri seseorang. Dulu tas selempang biasa digunakan oleh wanita, seiring bertambahnya waktu dan mode, kini para pria mulai menggunakan tas selempang untuk membawa keperluannya seperti laptop, buku, dan benda lainnya.

Tas Selempang Pria | Selempang Kulit

Bahan tas selempang umumnya menggunakan bahan dari kain yang lembut seperti kain kanvas. Terkadang ada beberapa tas selempang berbahan dari kulit (selempang kulit). Banyaknya produsen tas di indonesia, membuat beragam macam model tas selempang yang berada di pasaran. Tas selempang kain, selain ber- bahan lembut untuk nyaman digunakan, harus mempunyai jahitan yang cukup kuat dan tali yang mampu membawa muatan yang berat.

Kegunaan Tas Selempang

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh British Chiropractic Association meneliti dan menyimpulkan, bahwa para pria terlalu banyak membawa barang-barang "penting" dalam sebuah tas selempang, seperti laptop, ponsel, buku dan benda-benda lainnya yang mempunyai bobot yang berat.

Diperkirakan, berat rata-rata yang digunakan para pria mencapai 6,2 kilogram, terutama jika membawa tas selempang dengan laptop didalamnya. "Penggunaan tas selempang dengan muatan yang berat ini jika digunakan sehari-hari dapat menyebabkan nyeri punggung dan bahu yang berakibat pula stres yang berkepanjangan, " ujar Tim Hutchful dari British Chiropractic Association.

Hutchful menuturkan seseorang harus bijaksana saat memasukkan barang-barang kebutuhannya ke dalam tas selempang, hal ini untuk mengurangi terlalu banyaknya beban pada tubuh seseorang yang dapat memicu rasa sakit dan pegal di bahu serta punggung. Jika memungkinkan, sebaiknya menggunakan tas ransel atau tas punggung untuk membawa benda-benda yang dirasa cukup berat. Tas selempang lebih baik digunakan untuk membawa benda-benda yang tidak terlalu berat.

Jual Tas Selempang Murah

Pabrik tas bandung dengan nama Cv.Adipura mandiri dalam bidang jual tas selempang murah, menawarkan tas selempang dengan harga pabrik. Untuk pemesanan tas selempang, minimum pesanan, dapat menghubungi alamat kantor penjualan di bagian kontak kami. Anda dapat mengunjungi bagian produk tas selempang untuk melihat contoh-contoh produk tas.

Pabrik tas bandung telah melayani perusahaan-perusahaan besar di indonesia selama lebih dari 9 tahun. Untuk memenuhi para pelanggan kami, didukung sdm yang berpengalaman, dan sarana produksi yang menunjang, memungkinkan memproduksi tas dengan kualitas ekspor dan harga yang kompetitif.

 

Artikel terkait: pabrik tas