Pabrik Tas Bandung

cv. adipura mandiri

Tas Trolley

Tas Troli atau Tas Trolley

Trolley bag, tas trolley atau tas troli umumnya digunakan untuk membawa beban yang cukup berat. Disamping itu juga, tas trolley dengan covernya yang keras dapat melindungi barang-barang mudah pecah didalam tas trolley tersebut.

Terlalu berat

Berbagai model tas besar selain tas trolley memang terkesan bergaya. Tak hanya gaya, tas tersebut juga fungsional karena bisa memuat berbagai hal yang diperlukan. Idealnya tas yang dibawa sehari-hari, harus memiliki berat total 1kg atau maksimal 10% dari berat tubuh.

Sakit pada area sekitar leher, pundak, serta punggung biasa terjadi pada kebiasaan membawa tas berat, bahkan juga mengalami sakit kepala akibat beban berat pada pundak dan tangan mereka.

Tas trolley

Kini penggunaan tas bukan hanya dipakai sebagai pelengkap buat perjalanan atau aktifitas lainnya. Tas lebih banyak digunakan sebagai pelengkap penampilan agar tampak gaya dan modis. Banyaknya produsen tas, sekarang tas troli tersedia pilihan model-model tas troli yang beragam. Ada model tas troli ransel selain didorong dapat dikenakan pada punggung.

Tips memilih tas troli

• Perhatikan model tas. Khususnya untuk wanita, tas bisa bermacam-macam model/bentuknya. Pilihlah tas sesuai kebutuhan, fitur-fitur apa saja yang diperlukan

• Ukuran tas. Besar atau kecilnya tas yang akan dibeli, disesuaikan dengan kebutuhan.

• Warna tas troli yang netral. Warna tas seperti warna dasar hitam, abu maupun coklat bisa menjadi pilihan saat membeli agar saat anda memakainya akan tetap terlihat serasi dengan pakaian yang dikenakan.

• Bahan-bahan yang digunakan. Bahan yang berkwalitas rendah dapat memengaruhi usia produk tas troli tersebut. Teliti sebelum membeli, apakah bahan tersebut mudah rusak, jahitannya tidak sempurna, dan yang nampaknya hal yang kecil, merek roda dan risleting yang digunakan.

Kebersihan

Ini adalah masalah yang paling umum hampir dimiliki semua orang. Tas trolley rentan dihinggapi kuman. baik itu dikantor, kendaraan umum, bandara atau ruang publik lainnya, berbagai virus dan bakteri bisa bersarang di tas trolley anda.

Jangan meletakkan tas trolley anda di lantai toilet apapun alsannya. Begitu juga di lantai restoran atau tempat lainnya yang bisa saja menjadi tempat sumber kuman. Sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika menemukan 4 dari 5 tas mengandung kuman salmonella. Selain itu, bakteri lain seperti E.coli juga ditemukan dibeberapa tas. kuman bisa menempel dari mana saja. Karena itu jaga kebersihan tas dengan membersihkan tas secara berkala.

Tas trolley dengan bahan kain lebih rentan kuman menempel daripada tas troli dari bahan kulit atau plastik. Bersihkan juga isi tas troli dari barang-barang yang bisa jadi sarang kuman.

 

Artikel terkait : pabrik tas